Nasi Cumi Campur Waspada Surabaya

Nasi Cumi Campur Waspada
Nasi Cumi Campur Waspada
Surabaya. Kali ini saya kembali mengunjungi sebuah warung yang berlokasi di dekat Pasar Atum Surabaya. Tepatnya di jalan Waspada. Warung yang saya kunjungi adalah warung "Nasi Cumi Waspada" atau "Nasi Cumi Pasar Atum". Warung ini menyediakan beberapa macam menu makanan yang enak. Beberapa menu yang terkenal dan sudah saya coba adalah Nasi Cumi biasa dan Nasi Cumi Komplit. Dan kali ini saya akan mencoba makanan yang tidak jauh berbeda dengan yang saya coba sebelumnya yaitu Nasi Cumi Campur.

Surabaya. This time I re-visit a shop that is located near the Atum Market Surabaya. Precisely in the Waspada street. Stall that I visited was "Nasi Cumi Waspada" or "Nasi Cumi Pasar Atum". This stall provides several kinds of delicious food menu. Some menus are well known and I have tried is regular Nasi Cumi / Rice with Cooked Squid and Nasi Cumi Komplit / Rice with Complete Cooked Squid. And this time I will try the food is not much different from what I previously tried namely Nasi Cumi Campur or Rice with Mixed Cooked Squid.

Nasi Cumi adalah makanan yang terdiri dari nasi yang diberi mie dan serundeng lalu diberi lauk berupa cumi yang dimasak menggunakan tinta cumi sehingga warna cumi menjadi hitam. Selanjutnya nasi diberi rempeyek udang. Sedangkan Nasi Cumi Campur adalah Nasi Cumi yang telah diberi lauk tambahan berupa daging sapi dan telur rebus yang telah dimasak dengan berbagai macam bumbu. Bagaimana dengan rasanya? Enak. Tidak jauh berbeda dengan Nasi Cumi biasa. Hanya terasa lebih penuh karena lauk yang di dapat lebih banyak dari Nasi Cumi biasa. Anda bisa mencobanya.

Nasi Cumi / Rice with Cooked Squid is meal consisting of rice noodles and grated coconut and given a side dish of cooked squid using squid ink so the color of the squid is black. Furthermore, the rice given shrimp peanut brittle. While the Nasi Cumi Campur / Rice with Mixed Cooked Squid is Nasi Cumi that has been given the additional side dishes such as beef and boiled eggs that have been cooked with various seasonings. What about the taste? Delicious. Not much different from the usual Nasi Cumi. Just feel fuller as a side dish in the can much more than ordinary rice squid. You can try it.

Harga satu porsi Nasi Cumi Campur ini Rp 18.000,-. Air mineral gelas Rp 1.000,-. Total untuk menikmati makanan Surabaya ini Rp 19.000,-. Cukup terjangkau bukan? Ingin mencoba? Datang saja ke warung Nasi Cumi Waspada di jalan Waspada Surabaya. Selamat makan. ^^

The price of a portion of the Nasi Cumi Campur or Rice with Mixed Cooked Squid IDR 18.000, -. Mineral water cups IDR 1.000, -. Total to enjoy the food of Surabaya is IDR 19.000, -. Quite affordable right? Want to try? Come to Come to Nasi Cumi / Rice Squid Waspada stall in Waspada street Surabaya. Enjoy your meal. ^ ^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^




2 Responses to "Nasi Cumi Campur Waspada Surabaya"

  1. mas yafi, mbok kalo makanan yg ada peyek nya itu peyek nya dibuka, enggak keliatan isinya, hehehe... eh iya kemarin aku sama az nyoba cumi asam manis nya d'cost, lagi belum ada waktu buat review

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gak keburu mbak. keburu ngiler jadi cepet2 ambil fotonya terus makan. hehe.
      wah kayaknya enak tuh mbak. tar kalo udah di review, saya mau baca2 deh. siapa tau nanti mau nyobain juga. :D

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis