Gosyen Almond Crispy Cheese Surabaya

Gosyen Almond Crispy Cheese
Gosyen Almond Crispy Cheese
Akhirnya saya nulis lagi setelah sekian lama vakum (yeay!).
Maklum ada kesibukan tersendiri jadi blog ini jarang dibuka (Halah!). :D

Kali ini saya mau membahas salah satu camilan yang khas dan populer dari kota Surabaya.
Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman camilan dari seorang teman di Surabaya.

Namanya kue Almond atau Almond Crispy Cheese. Camilan ini cukup populer di Surabaya. Ada berbagai macam rasa dan merek. Dan kali ini yang saya coba adalah Almond Crispy Cheese merek Gosyen dari Gosyen Bakey. Gosyen ini adalah salah satu produsen Almond Crispy Cheese yang terkenal di Surabaya. Jadi kalau mampir ke kota Surabaya, teman-teman bisa mencoba merek yang satu ini.




Almond Crispy Cheese dari Gosyen Bakery ini memiliki 3 varian rasa. Ada original, green tea, dan coklat.
- Original
Almond Crispy Cheese Original ini terbuat dari tepung terigu, gula, telur, mentega, almond, dan keju. Rasanya Manis, sedikit asin, gurih, dan teksturnya renyah. Rasa kejunya cukup terasa sehingga membuat kue ini terasa sedikit asin. Enak.
- Green Tea
Almond Crispy Cheese Green Tea ini terbuat dari bahan yang sama seperti yang Original yaitu tepung terigu, gula, telur, mentega, almond, dan keju. Selain itu kue ini memiliki bahan tambahan yaitu bubuk green tea. Rasanya kurang lebih sama dengan Almond Crispy Cheese Original hanya saja kue ini memiliki rasa yang sedikit lebih manis dan memiliki rasa serta aroma green tea. Bagi kamu yang suka green tea,  Almond Crispy Cheese Green Tea cocok untuk kamu.
- Cocholate
Almond Crispy Cheese Chocolate ini terbuat dari bahan yang sama seperti yang Original yaitu tepung terigu, gula, telur, mentega, almond, dan keju. Selain itu kue ini memiliki bahan tambahan yaitu coklat. Rasanya kurang lebih sama dengan Almond Crispy Cheese Original hanya saja kue ini memiliki rasa yang sedikit lebih manis dan sedikit terasa pahit. Mungkin dari coklatnya. Tapi rasanya tetap enak. Bahkan ini adalah Almond Crispy Cheese favorit saya.
Gosyen Almond Crispy Cheese Original
Almond Crispy Cheese Original

Namun Almond Crispy Cheese memiliki beberapa kelemahan.
- Pertama
Almond Crispy Cheese ini sangat renyah sehingga gampang remuk jika terkena benturan. Jadi teman-teman harus berhati-hati jika membawa kue ini. Memang kemasan Almond Crispy Cheese ini cukup kokoh. Tapi tidak ada salahnya kan untuk berhati-hati supaya kita bisa menikmati kue ini di rumah dengan nikmat?
- Kedua
Almond Crispy Cheese ini tidak bisa ditaruh di tempat terbuka terlalu lama. Kenapa? Kue ini mudah lembek jika ditaruh di tempat terbuka. Jadi sebaiknya setelah membeli dan membuka kemasannya, teman-teman harus menyimpan Almond Crispy Cheese di wadah yang kedap udara agar kue ini bisa lebih awet. Atau solusi terbaik adalah teman-teman bisa segera menghabiskan kue ini setelah mengeluarkannya dari kemasan.
Gosyen Almond Crispy Cheese Green Tea

Lalu Gosyen Almond Crispy Cheese ini bisa didapatkan dimana?
Pertanyaan yang bagus. Gosyen Almond Crispy Cheese ini bisa teman-teman dapatkan di toko oleh-oleh yang tersebar di kota Surabaya, Malang, dan sekitarnya. Bahkan kue ini bisa ditemukan di kota Jakarta dan Bali loh. Atau jika teman-teman kesulitan mencari Almond Crispy Cheese ini, teman-teman bisa memesan melalui Gojek. Jika masih kesulitan, teman-teman bisa membeli secara online di Tokopedia atau Bukalapak.

Ini video review dari saya.


Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa menghubungi CP dibawah ini.

Facebook :
Instagram : @gosyen.id and @gosyencookies 
Bbm :55550224
Line official : @znw3106m
Line id 1 : gosyen.id 
Line id 2 : gosyenbakerysurabaya

Selamat mencoba :D

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Jangan lupa Follow Jalan Sambil Jajan ya.. :)
Facebook : Grup dan Fanpage
Twitter : @JalanPlusJajan
Instagram  : Jalan Sambil Jajan di @yafi_d
Makasih. ^^


2 Responses to "Gosyen Almond Crispy Cheese Surabaya"

  1. Dulu aku sempet penasaran yaf sama si almond crispy cheese ini soalnga temenku yg domisili sby bilang ini camilan terkenal. Kemudian nyarilah aku di sekitaran malang, soalnya ke sby jarang.. dan sekali ke sby cm ke bandara juandanya doang buat naik pesawat balik ke bontang. Hehehehe

    Ternyata asli enak gilaaaaaa.... renyah banget, tapi rentan remuk.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kue nya enak banget. tapi ya gampang remuk. harus hati-hati kalau mau dibawa bepergian jarak jauh. haha.

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko meukbang mie mie goreng minuman mukbang mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal samyang samyang challenge santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis 먹방