Bontang City Carnival 2015

Bontang City Carnival 2015
Bontang City Carnival 2015
Bontang City Carnival 2015
Bontang City Carnival 2015
17 Oktober 2015 
Dalam rangka ulang tahun kota Bontang yang ke 16, Pemerintah kota Bontang kembali mengadakan kegiatan tahunan yang bernama Bontang City Carnival 2015. Bontang City Carnival (BCC) adalah sebuah perayaan budaya yang merupakan dari rangkaian acara untuk menyemarakkan ulang tahun kota Bontang yang diadakan setiap tahunnya (lihat Bontang City Carnival 2013 dan Bontang City Carnival 3). Acara ini pertama kali digelar pada tahun 2012 dan terus berlangsung hingga sekarang.
Bontang City Carnival 2015
Bontang City Carnival 2015
Bontang City Carnival 2015
Wajah Galak
Bontang City Carnival 2015
None Jakarte
Bontang City Carnival 2015
Ramayana atau Mahabarata? :p
Memang Bontang City Carnival tidak sebesar Jember Fashion Festival dan acara-acara sejenis di kota lain. Namun pemerintah kota Bontang sangat serius dalam mengadakan acara ini sehingga menjadikan Bontang City Carnival sebagai agenda tahunan yang wajib dikunjungi wisatawan jika berkunjung ke kota Bontang.
Mobil Karnaval
Bontang City Carnival 2015
Suasana Bontang City Carnival 2015
Kapal di Tengah Kota
Bontang City Carnival 2015
Foto Bersama
Tidak seperti Bontang City Carnival sebelumnya, Bontang City Carnival 2015 diadakan pada malam hari. Acara dimulai pukul 19.00WITA dengan rute kantor Walikota lama yang terletak di jalan Awanglong dan berakhir di Rumah Makan Kenari di jalan Ahmad Yani Bontang. Acara ini juga diikuti berbagai macam perusahaan, institusi, dan komunitas yang ada di kota Bontang seperti PT Pupuk Kaltim, PT Badak NGL, PAUD, perwakilan dari tiap-tiap kelurahan yang ada di kota Bontang, dan lain sebagainya.
Bontang City Carnival 2015
Ciyee yang berduaan :v
Bontang City Carnival 2015
Ikan Raksasa
Bontang City Carnival 2015
Kemeriahan Bontang City Carnival 2015
Jangan sampai ketinggalan Bontang City Carnival selanjutnya ya. :)
Bontang City Carnival 2015
Sampai Jumpa di Bontang City Carnival 2016 :)
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Jangan lupa Follow Jalan Sambil Jajan juga ya.. :)
Facebook : Grup dan Fanpage
Twitter : @JalanPlusJajan
Instagram  : Jalan Sambil Jajan di @yafi_jalansambiljajan
Makasih. ^^


2 Responses to "Bontang City Carnival 2015"

  1. hai, yaff..... aduh, lama nih gak blogwalking.

    hihihi.... udah 4 kali BCC, dan aku gak pernah nonton langsung di bontang. maklum, kebentur jadwal kuliah :"D

    semoga tahun depan udah bisa nonton langsung deh. wah, wahh... dan sepertinya tahun ini bener-bener beda ya. selain acara BCC yang malem, rus ada juga acara muri gami bawis. aduhhh.... ngiler deh liat foto-fotonyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf nih baru bales sher. baru buka blog setelah sekian lama vakum. hehe

      ayo deh di cocokin jadwal liburannya sama jadwal acara2 di bontang. :D

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko meukbang mie mie goreng minuman mukbang mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal samyang samyang challenge santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis 먹방