Bakso Bakar Pak Man Malang

Bakso Bakar Pak Man
Malang. Kali ini Jalan Sambil Jajan berkunjung ke kota Malang di Jawa Timur. Kota ini terkenal dengan berbagai macam makanan yang memiliki rasa yang enak. Salah satu makanan yang sangat terkenal di kota ini adalah bakso malang. Jenis bakso malang pun bervariasi. Ada bakso biasa, bakso urat, bakso bakar, dan sebagainya. Namun kali ini Jalan Sambil Jajan akan mencoba makanan yang bernama Bakso Bakar. Bakso Bakar adalah makanan yang terbuat dari bakso yang dibakar dengan berbagai macam bumbu lalu dihidangkan dengan saus kacang. Salah satu warung yang menyediakan bakso bakar yang terkenal adalah Bakso Bakar Pak Man.

Malang. This time Jalan Sambil Jajan visiting the city of Malang in East Java Indonesia. The city is famous for its wide variety of foods that taste delicious. One of the foods that are well known in this city are Bakso / Meatball Malang. Type meatball was varied. There are regular meatballs, meatballs vein, grilled meatballs, and so on. But this time the Jalan Sambil Jajan try food snack called Bakso Bakar / Grilled Meatball. Bakso Bakar / Grilled Meatball are made ​​from meatballs baked with a variety of seasonings and served with peanut sauce. One shop that provides the famous grilled meatballs are Bakso Bakar Pak Man.

Satu porsi Bakso Bakar Pak Man terdiri dari 10 butir bakso yang telah dibakar dengan berbagai macam bumbu lalu dihidangkan dengan saus kacang. Selain itu pembeli akan mendapatkan mie dan kuah bakso gratis. Jika masih kurang, pembeli dapat membeli tambahan lain seperti tahu goreng dan bakso. Tentunya dengan biaya tambahan. Haha. 

One serving of Bakso Bakar / Grilled Meatball Pak Man consists of 10 meatballs that have been grilled with various seasonings and served with peanut sauce. Furthermore the buyer will get a free meatball noodles and meatball soup. If still not enough, another buyer may purchase additional food as fried tofu and regular meatballs. Of course, with an extra charge. Haha.

Harga satu porsi Bakso Bakar Pak Man ini Rp 20.000,-. Sudah termasuk mie dan kuah bakso. Tambah  2 tahu goreng @ Rp 500,- menjadi Rp 1.000,-. Softdrink Rp 3.000,-. Total untuk menikmati kuliner yang lezat ini Rp 24.000,-. Ingin mencoba? Datang saja ke Bakso Bakar Pak Man di jalan Diponegoro 19 Malang Jawa Timur Indonesia. Selamat makan. ^^

The price of a portion of Bakso Bakar / Grilled Meatball Pak Man IDR 20.000, -. Already includes noodle and meatball soup. Add 2 fried tofu @ IDR 500, - to IDR 1.000, -. Softdrink IDR 3.000, -. Total to enjoy this delicious culinary IDR 24,000, -. Want to try? Come to Bakso Bakar Pak Man shop in Diponegoro street 19 Malang, East Java, Indonesia. Enjoy your meal. ^ ^

(by @setsuzoku_belly) 

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^


Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
Thank you^^



5 Responses to "Bakso Bakar Pak Man Malang"

  1. Halo haloooo.... lama nggak mampir nih. Tau-tau tampilan blognya udah beda banget yaah. Tapi, setelah sekian lama kenal, nama panggilanmu apa sih? Abdillah? Yafi? Or.. what?

    Bakso bakar Pak Man emang enak, dan terkenal banget ke seluruh penjuru kota Malang. dan enaknya, bisa ngambil bihunnya dengan puas ^^ Tapi aku sendiri, lebih sukanya bakso bakar pahlawan trip, soalnya lebih terasa dan lebih maknyuss.. lebih empuk juga. Kalo yang bakso bakar pak man menurutku lebih kayak pentol, bukan bakso. Kalo yang pahlawan trip baru bakso. Ini menurutku dan menurut temenku loh ya.

    Sumpaah deh, liat makanan di bulan puasa gini bawaannya pengen ngiler muluu.. Blog yang udah ku follow ini udah sukses berat buat nambah rasa penasaran sama kuliner-kuliner yang kamu tampilin.

    ngomong-ngomong, kamu dapet estafet award loh dari aku, Yaf (semoga bener ini nama panggilanmu >.<) Penasaran? Diliat yuukk di blog ku ~> http://tulisandarihatikecilku.blogspot.com/2014/07/dapat-award-yang-pertama-nih.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lama gak komen nih mbak sherly. hehe

      Delete
    2. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal sebesar 8M,,mudah mudahan dana ini bisa saya pergunakan dengan baik bersama dengan keluarga saya dan alangkah bahagianya saya ini melihat keluarga saya senang dan tidak terbebeni lagi oleh masalah ekonomi dan tidak juga terbebani dengan hutang piutang dan kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sangat bersyukur kepada allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala karna baru kali ini saya menemukan paranormal yang jujur dan ucapan beliau sangat bisa dipercaya dan terbukti nyata dan bagi saudara yang senasib dengan saya dan ingin dibantuh dengan uang pesugihan tampa tumbal silahkan hubungi Mah Rawa Gumpala di 085=316=106=111 atau silahkan buka blok Mbah  Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

      Delete
  2. kyaknya enak :) kpn2 klo ke sana boleh d coba

    ReplyDelete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko meukbang mie mie goreng minuman mukbang mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal samyang samyang challenge santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis 먹방