Danau PC-VI PKT Bontang




Danau PC-VI PKT Bontang
Lagi main ke kota Bontang terus bingung mau ngapain aja? Sama. Saya juga bingung. Haha. Jadinya saya coba deh keliling-keliling ke berbagai tempat buat jalan-jalan. Kali ini saya ngebahas Danau PC-VI PKT di kompleks perumahan PC-VI Pupuk Kaltim. Area yang sejuk dan asri membuat saya yang sudah bertahun-tahun merantau di Surabaya jadi kangen dengan tempat ini.

Danau PC-VI PKT Bontang
Suasananya sepi jadi pas lah buat merenung (halah). Selain danau ada juga rumah panggung yang biasa digunakan untuk kumpul-kumpul atau acara makan-makan. Bahkan beberapa yang lalu rumah panggung ini sempat masuk TV karena dipakai untuk acara Makan Besar di Trans7. Jarang-jarang nih kota ini masuk TV. Haha.

Danau PC-VI PKT Bontang
Lalu yang punya anak kecil bisa tuh ajak anaknya main-main ke tempat ini karena ada taman bermainnya juga. Jadi buat teman-teman yang udah nikah dan punya anak tapi pingin pacaran lagi (sama istri/suaminya loh) bisa tuh kesini. Tar orang tuanya jalan-jalan berduaan keliling danau, anaknya bisa di tinggal sendirian di taman bermain. Muhahaha.Tapi ingat ya kalau ke tempat ini jangan ngelakuin yang aneh-aneh (aneh-aneh apa hayo??)). Karena tempatnya yang sepi terutama di hari-hari kerja biasanya para remaja yang memiliki hasrat bergelora sepenuh jiwa memanfaatkan tempat sepi ini untuk aneh-aneh. Lalu? Bersiap-siaplah digrebek SATPAM KOMPLEKS. Jadi berhati-hatilah buat yang suka aneh-aneh di tempat sepi. Buahaha.
Danau PC-VI PKT Bontang
Kalau ingin berkunjung ke tempat ini datang aja ke jalan Catelya / Dahlia Kompleks Perumahan PC-VI PKT Bontang. Lokasinya tepat di pinggir jalan kok.

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^



2 Responses to "Danau PC-VI PKT Bontang"

  1. aaah, udah lama gak main kesana. saya asli bontang loh, cuma sekarang lagi merantau ke malang buat kuliah. hihihi... emang asik banget di danau. bisa refreshing buat nyegerin pikiran. kadang saya juga suka mancing di danau yang ujung, banyak ikannya. yah walopun kecil-kecil seenggaknya kan menghibur juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya biasanya duduk2 merenung di pinggir danau mbak. nyari inspirasi hidup. #halah
      ayo main2 lagi ke bontang. he2

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis