Pempek Kapal Selam Di Kopkar PKT

pempek kapal selam koperasi PKT

Mumpung lagi di Bontang saya mau bahas pempeknya. What? Bukannya pempek makanan khas Palembang ya? Iya. Tapi di Bontang juga ada pempek loh. Rasanya juga gak kalah sama pempek asli Palembang (eh gak tahu juga sih belum pernah makan :p ). Yang jelas rasanya enak. Haha.

Kali ini saya nyoba pempek kapal selam di Kopkar PKT. Tahu pempek kapal selam kan? Itu cemilan dari campuran tepung dan daging ikan yang ada isian telur ayam di dalam adonan pempek-nya. Tekstur pempeknya kenyal tapi gak kenyal-kenyal banget. Udah gitu digoreng garing jadi enak. Apalagi ada telurnya di dalam. Jadi bikin perut berisi. Haha. Lalu yang paling penting adalah kuah cukanya. Rasanya pedas dan gak terlalu kecut terus ada irisan timunnya. Rasanya pas bercampur dengan pempek kapal selamnya. Enak banget. Bikin pingin nambah. Tapi sayang duit cekak jadi mesti berhemat. Haha. Cuma pempek disini cukup berbeda dengan pempek yang ada di jawa karena biasanya pempek di jawa diberi mie kuning. Sedangkan pempek di Bontang khususnya di tempat ini gak pakai mie kuning. Gak tahu sih kalau yang asli tuh yang pakai mie atau gak karena belum pernah ngerasain yang asli dari Palembang. Haha.
Pempek Kopkar PKT
Satu porsi pempek kapal selam ini bisa ditebus dengan Rp 11.000,- aja. Hampir sama dengan harga di jawa kan? Jadi kalau main-main ke Bontang Kaltim bisa cobain nih pempek kapal selam di Koperasi Karyawan PKT. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^



0 Response to "Pempek Kapal Selam Di Kopkar PKT"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis