Nasi Biryani Kambing Depot Ampel Walikota Mustajab Surabaya

Nasi Biryani Kambing Depot Ampel
Pernah makan makanan timur tengah? Kalau belum pernah, mungkin bisa nyobain ini. Kali ini saya mampir ke sebuah warung yang menyajikan makanan timur tengah. Namanya Depot Ampel. Tapi warung ini malah berlokasi di jalan Ondomohen/Walikota Mustajab Surabaya. Bukan di daerah Ampel Surabaya. Haha. Warung ini menyediakan berbagai macam jenis makanan yang cukup asing untuk saya. Setelah kebingungan membaca menu akhirnya saya memesan Nasi Biryani Kambing. Apa itu nasi biryani? Baca disini aja deh. Haha. Intinya nasi biryani itu nasi yang dimasak dengan rempah-rempah dan sayur-sayuran. Nah nasi biryani yang saya beli ini terdiri dari nasi rempah, wortel, kacang polong, kismis, dan kambing goreng. Kambing goreng? Yup. Kambing goreng. Keras? Kagak. Empuk banget malah. Udah gitu bumbu kambing gorengnya meresap banget. Asin-asin gimana gitu. Yang jelas enak dan mantap. Haha.
Warung Depot Ampel
Seporsi Nasi Biryani Kambing ini dihargai Rp 28.000,-. Cukup menguras kantong juga sih. Apalagi buat jobseeker kayak saya. Jadi bingung besok mau makan apa. Haha. Tinggal tambah Rp 3.000,- udah dapat Teh Rempah. Teh Rempah? Iya. Teh nya bukan teh manis biasa. Ada tambahan rempah-rempahnya gitu. Rasanya juga beda sama teh-teh di tempat lain. Cuma saya gak tahu rempah apa yang dipakai. Haha. Tertarik mencoba? Datang aja ke Depot Ampel di jalan Ondomohen/Walikota Mustajab no 33 B Surabaya. Tapi hati-hati ya terutama yang sudah berumur. Kolesterol!! Haha.

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^



0 Response to "Nasi Biryani Kambing Depot Ampel Walikota Mustajab Surabaya"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis