Es Doger Bandung Masjid Baitul Fikri Surabaya

Es Doger Bandung
Bahas yang segar-segar ah. Haha. Setelah saya berkeliling di sekitar jalan Semolowaru hingga Nginden, akhirnya perhatian saya teralihkan kepada sebuah gerobak yang dihiasi warna pink dan putih. Saya pun penasaran dan langsung mendatanginya. Ternyata penjual es. Es Doger Bandung. Apa itu es doger? Bisa baca disini nih. Isi segelas es doger ini terdiri dari ketan hitam, mutiara, roti, santan, sirup cocopandan, dan susu kental manis. Lalu bagaimana rasanya? Sirup cocopandannya berpadu dengan susu kental manisnya membuat rasa manis es ini sangat nikmat. Ada potongan roti, mutiara, dan ketan hitam yang membuat perut sedikit terisi. Es ini paling nikmat kalau dinikmati saat matahari sedang tinggi-tingginya. Begitu panas langsung didinginkan dengan es ini. Rasanya pasti "nyess" gitu. Enak de. Haha.

Es Doger Bandung
Segelas Es Doger Bandung ini dapat dinikmati dengan harga Rp 3.500m- saja. Murah kan? Murah dan enak plus segar. Haha. Ingin mencoba? Langsung saja datang ke Es Doger Bandung di depan Masjid Baitul Fikri Untag Nginden Semolo Surabaya. Gerobaknya kelihatan kok dari pinggir jalan. Cari aja gerobak berwarna pink dan putih. O iya es ini bukanya siang hari. Jadi kalau dicari malam hari pasti gak ada. Haha. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya. 
Makasih. ^^

2 Responses to "Es Doger Bandung Masjid Baitul Fikri Surabaya"

  1. enak banget esnya, aku kesana sekali beli bawa pulang 4 gelas.

    ReplyDelete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis