Nasi Ayam Madu Rempah Asia Yogyakarta

Nasi Ayam Madu Rempah Asia
Masih dari Kota Yogyakarta. Kali ini saya jalan-jalan ke daerah Jakal alias Jalan Kaliurang. Saya sempat bingung mau mencoba makanan apa karena banyak tempat makan di sekitar jalan ini. Akhirnya pilihan saya jatuh kepada warung yang menyediakan masakan Malaysia yang bernama warung Rempah Asia. Begitu saya mendapatkan tempat duduk saya langsung disuguhkan berbagai macam menu makanan yang baru menurut saya. Setelah lama memilih saya pun memesan sebuah makanan yang bernama Nasi Ayam Madu. Apa itu Nasi Ayam Madu? Ayam goreng dibumbu khusus dengan nasi lemak, sup ayam, sambal, dan kecap berbumbu. Saya bingung madunya ada dimana. Mungkin di ayam gorengnya kali ya. Haha. Nasi lemak itu apa? Bingung juga jelasinnya. Gampangnya sih nasi ini mirip nasi uduknya Indonesia lah. Gurih-gurih gitu. Kalau di makan ayamnya saja sih rasanya biasa-biasa aja. Tapi kalau ayam ini di rendam di dalam kecap berbumbu, diolesi sambal, lalu dimakan bersama nasi lemak ternyata rasanya sangat enak. Sensasi rasanya unik dan membuat saya ketagihan. Manis, asin, dan pedasnya bercampur dengan pas. Mantap lah. Sup nya? Ya diminum aja. Haha.

Still from the city of Yogyakarta . This time I walk into the area Jakal aka Jalan Kaliurang or Kaliurang Road. I was confused about what foods to try as many places to eat around this way . Finally, my choice falls to the shop that provides the name of Malaysian cuisine Rempah Asia restaurant. Once I get my seat immediately presented a wide variety of new food menu. After a long time I was choosing a food called Honey Chicken rice. What is a Honey Chicken Rice ? Fried chicken special with lemak rice, chicken soup , chili , and soy sauce marinated. Perhaps at times yes fried chicken . Haha . Nasi lemak was what that? Simply heck is similar rice Indonesian rice lah . But it savory . If you eat chicken chicken is soaked in spiced soy sauce , spread with sauce and eaten with rice turns fat tastes very good . Unique taste sensation and got me hooked . Sweet , salty , and spicy mixed with the fitting .
Warung Rempah Asia Kaliurang
Satu porsi ini dihargai Rp 20.000,- saja. Tambah air es Rp 1.000,- jadi total Rp 21.000,- untuk menikmati kelezatan Nasi Ayam Madu ini. Tertarik mencoba? Jika berkunjung ke Kota Yogyakarta langsung saja datang ke warung Rempah Asia di Jalan Kaliurang Km. 5 No. 21 Yogyakarta. Selamat mencoba. ^^

One serving is priced at IDR 20.000, -. Add mineral water to IDR 1.000, - so a total of IDR 21.000, - to enjoy the delights of the Honey Chicken Rice. Interested in trying? If a visit to the city of Yogyakarta just come to Rempah Asia restaurant in Kaliurang Road Km. 5 No. 21 Yogyakarta. Enjoy your meal. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^



0 Response to "Nasi Ayam Madu Rempah Asia Yogyakarta"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis