Nasi Goreng Bandara PT Badak Bontang

Nasi Goreng Bandara PT Badak
Ceritanya saya mau kembali ke Surabaya nih menggunakan pesawat charteran PKT yang namanya Nusantara Air. Berangkatnya dari Bandara PT Badak NGL. Namun karena pesawat mengalami delay yang disebabkan cuaca buruk akhirnya saya menunggu di restauran bandara. Menunya banyak. Sampai saya bingung mau pilih apa. Akhirnya saya pilih aja makanan yang murah meriah. Nasi Goreng. Harganya murah jadi saya pikir saya cuma dapat nasi goreng yang dibumbui saus tomat dan irisan daging ayam aja. Ternyata saya salah. Seporsi nasi goreng ini udah termasuk nasi goreng, sosis goreng, dan telur mata sapi. Wow! Gak nyangka. Ya tapi porsi nasinya gak terlalu banyak. It's okay. Gak masalah. Haha. Rasa nasi gorengnya enak. Bawang putihnya cukup terasa. Mungkin menggunakan mentega karena rasanya sedikit beda dengan nasi goreng yang dimasak dengan minyak goreng. Sosisnya juga tebal dan empuk. Telur mata sapinya matangnya pas. Kelemahannya cuma nasinya yang kurang banyak. Haha.
Restauran Bandara PT Badak
Seporsi nasi goreng ini hanya dihargai Rp 10.000,- loh. Murah banget kan? Udah termasuk sosis goreng dan telur mata sapi tuh. Ajib deh. Haha. Tambah teh hangat Rp 4.000,- jadi totalnya Rp 14.000,- untuk menikmati nasi goreng Bandara PT Badak ini. Tertarik untuk mencoba? Jika sedang berkunjung ke kota Bontang Kalimantan Timur langsung aja datang ke kompleks Bandara PT Badak NGL Bontang. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^



0 Response to "Nasi Goreng Bandara PT Badak Bontang"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis