Nasi Kerapu Goreng Warung Imood Surabaya

Nasi Kerapu Goreng Imood
Kembali ke Kota Pahlawan alias Kota Surabaya. Kali ini saya mampir lagi ke warung yang pernah saya kunjungi sebelumnya. Warung Imood. Kemarin kan saya pesan Bandeng Presto Imood, nah sekarang saya mau pesan yang lain. Nasi Kerapu Goreng Imood. O iya ada yang belum tahu yang namanya ikan kerapu? Ikan kerapu ini adalah ikan laut yang biasanya hidup di karang-karang gitu. Biasanya sih ikan ini dimasak dengan cara dibakar. Tapi gak sedikit juga yang mengolah ikan ini dengan cara digoreng. Sama-sama enak. Seperti yang saya pesan ini. Terlebih ikan ini digoreng dengan sangat garing sampai tulang-tulangnya bisa saya makan. Haha. Dagingnya enak banget. Bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya. Udah gitu sambalnya mantap. Pedasnya pas menurut saya. Lebih hebatnya lagi, sambalnya bisa tambah sepuasnya. Begitu juga dengan nasinya. Anak kos pasti senang deh kalau di ajakin makan disini. Haha.
Warung Imood
Seporsi Nasi Kerapu Goreng Imood ini dihargai Rp 12.000,- aja. Itu udah termasuk tempe dan terong goreng plus nasi dan sambal sepuasnya. Huahaha. Tinggal tambah Rp 4.000,- untuk dapat segelas Es Teh Jumbo. Puas bener deh kalau makan disini. Tertarik mencoba? Jika sedang berada di Surabaya bisa langsung datang ke Warung Imood di Gubeng Kertajaya 9 / 40 A Surabaya. O iya kalau datang kesini hati-hati ya. Kenapa? Karena pasti bakal sangat ramai ketika jam makan siang datang. Kok bisa? Karena banyak anak kos yang butuh makan. Haha. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^


2 Responses to "Nasi Kerapu Goreng Warung Imood Surabaya"

  1. selain kerapu, pilihan lauk nya apa aja ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kok. Ada ayam, lele, telur, kakap, gurame, dan lain-lain. Hehe :)

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis