Beef Bulgogi Saboten Shokudo Malang

Beef Bulgogi Saboten
Masih seputar makanan yang ada di Ngalam alias Malang. Kali ini saya berkunjung ke restauran Jepang Saboten Shokudo di jalan Dieng Malang. Karena saya lapar berat jadi saya memutuskan untuk memesan makanan berat favorit saya kalau berkunjung ke restauran ini. Beef Bulgogi. Ada yang tahu Beef Bulgogi? Ya semacam daging panggang yang dimasak dengan bumbu khusus dengan taburan wijen ala korea. Loh kok restauran Jepang bikin masakan Korea? Gak tahu deh. Tanya sama yang punya aja. Haha. Irisan dagingnya lumayan banyak loh. Rasanya juga enak. Manis-manis gimana gitu. Tapi masih manis pacar saya. Haha. Udah gitu gak perlu pesan nasi lagi karena udah satu paket sama semangkuk nasi putih. Jadi lebih hemat. Mantap!
Restauran Saboten Shokudo
Suasana restaurannya juga asik. Benar-benar mirip suasana taman punya orang Jepang di film-film. Tuh lihat teman saya (kaos biru) pewe banget nungguin saya yang lagi motoin seisi restauran. Enak dan nyaman gitu. Apalagi banyak wece-wece kuliahan dan SMA yang mampir kesana. Lumayan buat cuci mata. Jadi yang ngerasa cowok terus jomblo bisa tuh mampir-mampir kesini. Siapa tahu nemu jodoh. Haha.
Seporsi Beef Bulgogi ini dihargai Rp 18.000,- aja. Cukup murah kan? Lumayan jauh dibanding harga di beberapa tempat yang saya jumpai di Surabaya. Bahkan lebih murah 50% gitu. Cocok deh buat kantong anak SMA dan kuliahan. Karena cuaca Malang cukup dingin jadinya saya pesan minum yang hangat aja. Ginger Tea alias Teh Jahe seharga Rp 4.500,-. Jadi total buat makan enak di Saboten ini cukup ngeluarin dana Rp 22.500,- plus parkir Rp 1.000,-. Haha. Tertarik mencoba? Jika mampir atau tinggal di kota Malang bisa datang ke restauran Saboten Shokudo di jalan Raya Dieng 18 Malang. Lokasinya tepat dipinggir jalan. Selamat mencoba. ^^
Restauran Saboten Shokudo Malang
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^


Pesan Tiket Disini!


0 Response to "Beef Bulgogi Saboten Shokudo Malang"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis