Bakmie Goreng Spesial Depot 88 Kebon Bibit Surabaya

Bakmie Goreng Spesial
Ceritanya saya lagi ingin makan banyak tapi dengan duit minimalis. Haha. Saya pun memutuskan untuk mencari makan ke Kompleks PKL Kebon Bibit atau Kompleks Ruko Manyar Indah Bratang Surabaya. Saya pun mendatangin Depot 88 Alan karena saya tahu bakmie yang dijual disini porsinya cukup besar. Sesampainya disini saya langsung memesan Bakmie Goreng Spesial. Harusnya sih bakmie ini dilengkapi sayur-sayuran saya. Tapi karena malas makan sayur jadi saya pesan bakmie goreng tanpa sayur. Haha. Bakmie ini terdiri dari mie, irisan daging ayam, irisan bakso, dan telur mata sapi. Mienya banyak. Lihat saja di foto. Kelihatannya sih sedikit tapi itu karena piringnya yang besar. Kalau piringnya gak besar bisa kelihatan penuh banget. Haha. Irisan daging ayam dan baksonya juga lumayan banyak. Lalu ada telur mata sapinya juga. Wah mantap deh. Walau kelihatannya biasa-biasa saja tapi rasanya enak. Apalagi setelah makan ini saya jadi kesulitan berjalan karena kekenyangan. Haha.
Harga seporsi Bakmie Goreng Spesial ini Rp 13.000,- saja. Tambah teh hangat jumbo Rp 3.000,-. Jadi total untuk menikmati Bakmie Goreng Spesial ini Rp 16.000,- saja. Cukup terjangkau bukan? Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Depot Mie 88 "Alan" di Kompleks PKL Kebon Bibit atau Kompleks PKL Ruko Manyar Indah Surabaya. O iya karena proses memasaknya cukup lama jadi lebih baik bawa handphone atau semacamnya ya. Biar gak bosen menunggu makanannya datang. Haha. Selamat mencoba. ^^
Depot Mie 88 Alan
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^


5 Responses to "Bakmie Goreng Spesial Depot 88 Kebon Bibit Surabaya"

  1. Iya bener enak ini mas... chinese food alan langganan saya... bener sih masaknya lamaa... tapi enak... jadi terbayar lah nunggu lama nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil nunggu pesan teh jumbo aja. buat nahan lapar sementara. hehe :)

      Delete
  2. Skrng apa msh ada depot nya sejak di bongkar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh maaf lama balesnya. baru buka blog. hehe
      sekarang pindah di pujasera di dekat lokasi yg lama kok. :)

      Delete
  3. Apa msh ada depotnya sejak di bongkar?

    ReplyDelete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis