Chicken Drumstick D'Light Surabaya

Chicken Drumstick D'Light
Tahu Chicken Drumstick? Chicken Drumstick itu paha ayam berbentuk pentung. Bukan stick drum loh ya. Haha. Kali ini yang saya cicipi adalah Chicken Drumstick D'Light. Paket paha ayam panggang yang disiram saus khusus dan disertai Aromatic Rice alias nasi berbumbu. Menurut saya, rasa dari sausnya sendiri mirip masakan lokal Indonesia. Tapi saya lupa pastinya apa. Kalau tidak salah mirip kuah kari ayam atau opor ayam cuma lebih kental. Bedanya mungkin disajikan ala masakan-masakan barat. Aromatic Rice alias nasi berbumbunya lumayan enak.

Do you know Chicken Drumstick? Chicken Drumstick the rod-shaped chicken thighs. Not a real drum stick. Lol. This time I tasted was Chicken Drumstick D'Light. Package grilled chicken thighs smothered in special sauce and accompanied Aromatic Rice aka spiced rice. According to me, the taste of the sauce itself resemble local Indonesian cuisine. But I forget what the exact. I think it was like a chicken curry sauce or chicken Opor just more condensed. The difference may be presented in the style of western dishes. Aromatic Rice aka seasoned rice is pretty good.
 
Mungkin yang unik itu teh-nya. Cammomile Tea namanya. Katanya sih dari semacam bunga gitu. Rasanya enak. Mau tawar atau manis tetap enak di tenggorokan. Jadi pingin minum lagi. Lol. Paket Chicken Drumstick D'Light ini bisa dinikmati dengan harga Rp 32.000,- . Cukup menguras kantong sih. Kalau menurut saya sih kurang sebanding dengan rasanya. Mungkin karena lidah saya lidah jowo kali ya. Gak biasa makan makanan bule. Haha. Cammomille Tea sendiri harganya Rp 25.000,-. Ini yang bikin saya kaget. Tapi memang rata-rata harga minuman di restoran ini di atas Rp 20.000,-. Eits, ternyata minumannya bisa di isi ulang loh. Gratis lagi. Tapi tetap saja untuk harga secangkir teh cukup mahal menurut saya. :(

Perhaps the tea its unique. Cammomile Tea. He does so from a kind of flower. It feels good. Want to keep sweet delicious fresh or in the throat. So I want to drink it again. Lol. Chicken Drumstick D'Light package can be enjoyed with a price of IDR 32,000, -. Simply drain the bag anyway. In my opinion anyway less comparable to the taste. Maybe because I have javanese tounge. Not used to eating Caucasians foods. Lol. Cammomille Tea own costs IDR 25,000, -. It's what makes me surprised. But is the average price of a drink at the restaurant above IDR 20.000, -. Anyway, it can be refill his drink tablets. Free again. But still, for the price of a cup of tea is quite expensive in my opinion. : (
 
Penasaran mencoba? Datang saja ke restoran Kenny Rogers Roasters di Tunjungan Plaza Surabaya Jawa Timur lantai terbawah. Saran aja, kalau bisa kesananya jangan akhir bulan ya. Bisa-bisa terpaksa bertahan dengan mie instant sampai akhir bulan gara-gara dompet kempes. HahaSelamat makan. ^^

Curious to try? Just come to the Kenny Rogers Roasters restaurant in Tunjungan Plaza Surabaya in East Java Indonesia. Enjoy your meal. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you. ^^


2 Responses to "Chicken Drumstick D'Light Surabaya"

  1. asli bontang kok lidahnya jowo, piye to.. hehe

    keep update bro, ditunggu tulisan yang lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lama di jowo bro. jadi lidahnya evolusi jadi lidah jowo. haha.
      makasih kunjungannya. :D

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis