Teh Kotak 300ml, Teh Botol Sosro Kotak 330ml, dan Teh Gelas 330ml

Teh Jumbo

Kali ini ngebahas minuman ya. Karena akhir-akhir ini cuaca Surabaya panas, saya jadi doyan minum es teh. Haha. Jadi gini. Saya nemu 3 jenis teh dalam karton berukuran besar di supermarket. Mereknya teh kotak 300ml, teh gelas 330ml, dan teh botol sosro kotak 330ml. Terus saya coba bandingin ketiganya.
Teh Kotak 300ml :
Rasa teh-nya enak. Ada rasa melatinya. Kalau di komposisinya dari teh asli. Gak pake ekstrak teh gitu makanya di tenggorokan saya terasa enak. Mungkin tenggorokan saya rada sensitif kali ya? Haha. Tapi ukurannya kecil dibanding yang lain. Cuma 300ml. Jadi kadang gak berasa tiba-tiba aja udah abis. Haha.
Teh Botol Sosro Kotak 330ml :
Rasa teh-nya enak. Cuma agak pahit aja. Ada rasa melatinya juga. Kalau di komposisinya dari ekstrak teh. Mungkin ini yang bikin tenggorokan saya rada gak enak tiap minum ini. Tapi ukurannya besar 330ml. Jadi bisa puas minumnya. Haha.

Teh Gelas 330ml :
Rasa teh-nya lumayan enak. Gak ada rasa pahit kayak Teh Botol Sosro Kotak 330ml. Tapi gak ada rasa melatinya karena memang bukan teh melati seperti Teh Kotak 300ml dan Teh Botol Sosro Kotak 330ml. Kalau di komposisinya dari ekstrak teh. Mungkin ini juga yang bikin tenggorokan saya rada gak enak tiap minum ini Tapi karena ukurannya besar dan gak ada rasa pahitnya saya kadang milih ini kalau lagi haus banget. Haha.

Overall semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semua tergantung selera aja. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^





0 Response to "Teh Kotak 300ml, Teh Botol Sosro Kotak 330ml, dan Teh Gelas 330ml"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis