Nasi Pecel Empal Stasiun Depot Sederhana Gubeng Lama Surabaya

Nasi Pecel Empal
Habis perjalanan jauh naik kereta? Turun di stasiun Gubeng Surabaya? Lapar? Langsung aja ke sebuah warung di pojokan stasiun Gubeng Lama terus pesan Nasi Pecel Empal. Seperti nasi pecel pada umumnya ada nasi, sayur-sayuran, bumbu pecel, dan rempeyek. Lauknya? Ya empal. Daging sapi yang dibumbui gitu. Empuk dan enak. Bumbu pecelnya juga lumayan pedas kok. Tapi porsinya cukup dikit menurut saya. Mungkin aja ini strategi supaya pembeli memesan lagi karena kurang kenyang. Karena memang sedikit loh. Coba aja sendiri. Haha.

Has been on long trip on train ride? Get off at the station Gubeng Surabaya? Hungry? Come to a stall on the corner of Old Gubeng station then order Nasi Pecel Empal. Such as rice pecel in general there is rice, vegetables, herbs pecel, and peanut brittle. Topping? Fried beef. Tender and delicious. Pecel sauce also quite spicy seasoning anyway. But the portions are quite little in my opinion. Perhaps this strategy wrote that book again because buyers are less satisfied. Because it is a bit loh. Try it yourself. Lol.

Satu porsi Nasi Pecel Empal ini dapat ditebus dengan Rp 9.000,-. Tambah minum teh manis hangat Rp 2.500,-. Total jadi Rp 11.500,- deh. Cukup terjangkau kan? Ingin mencoba? Datang aja ke warung di pojokan Stasiun Gubeng Lama Surabaya Jawa Timur. Lokasinya memang cukup tertutup jadi kelihatannya kecil. Tapi kalau kita masuk ke dalam, lumayan besar. Kalau ingin kesana untuk sekedar mencoba lebih baik datang diluar jam makan atau sehabis kereta datang karena pasti rame banget. Jika datang di jam-jam rame lebih baik sering-sering bertanya ke pelayan warung karena saking ramenya si pelayan bisa lupa dan kita terpaksa menunggu berjam-jam tanpa mendapat apa-apa. Yakin deh. Saya pernah mengalaminya. Haha. Selamat makan. ^^

A serving of rice Pecel Empal can be redeemed for IDR 9,000, -. Add drinking hot tea IDR 2.500, -. Total so IDR 11.500, -. Quite affordable right? Want to try? Coming to the Sederhana stall on the corner of Old Gubeng Station Surabaya, East Java. Its location is closed so it looks pretty small. But if we enter into, rather large. If you want to get there to try and come out better between meals or after the train coming because surely really crowded. If it comes in crowded hours often better to ask the waiter to stall because so ramenya maid could forget and we are forced to wait for hours without getting anything. Sure deh. I've been there. Lol. Enjoy your meal. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you. ^^


2 Responses to "Nasi Pecel Empal Stasiun Depot Sederhana Gubeng Lama Surabaya"

  1. kalo di depot gubeng pojok itu seingetku ada menu namanya krengsengan yang sering dipesen juga, cuma aku ga tau kayak gimana makanannya atau rasanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke nanti saya coba tulis tentang krengsengan kalau mampir kesana lagi. ^^

      Delete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis