Multi Christmas Toys Fair 2013 Grand City Surabaya

Multi Christmas Toys Fair 2013
Hari Minggu tanggal 1 Desember 2013 kemarin saya jalan-jalan ke sebuah mall yang letaknya di pusat kota Surabaya. Grand City Mall. Kenapa? Karena ada sebuah acara yang istimewa. Yang paling ditunggu-tunggu para kolektor mainan. Multi Christmas Toys Fair. Acara apa itu? Multi Christmas Toys Fair adalah sebuah pameran mainan yang diadakan untuk menyambut akhir tahun 2013. Acara yang berlangsung dari tanggal 25 November sampai dengan 1 Desember 2013 ini diikuti beberapa toko mainan yang cukup terkenal di kalangan kolektor mainan di Surabaya. Salah satunya adalah Multi Toys. Multi Toys sendiri memamerkan berbagai macam mainan dengan harga miring alias diskon yang tentunya membuat para kolektor tertarik untuk memborong mainan. Termasuk saya. Haha. Beberapa jenis mainan yang dipamerkan dan dijual adalah jenis Die Cast (baca disini), Candy Toy (baca disini), Gunpla (baca disini), SIC(baca disini), dan lain sebagainya. Gak hapal semuanya. Yang jelas mainan yang dipamerkan disini sangat banyak. Sayang keuangan saya sedang kurang baik jadi hanya bisa beli sedikit saja. Hiks.  
Multi Christmas Toys Fair 2013

Multi Christmas Toys Fair 2013

Multi Christmas Toys Fair 2013

Multi Christmas Toys Fair 2013

Multi Christmas Toys Fair 2013
Bagaimana? Mainan yang dipamerkan banyak sekali bukan? Harganya? Bervariasi. Ada yang harga Rp 15.000,- per barang. Ada juga yang sampai Rp 2.000.000,- per barang. Wow. Mahal juga ya? Ya begitulah harga maian. Semakin detil desainnya atau semakin langka di pasar jadi harganya bisa gila-gilaan. Saya sampai ngiler melihat mainan-mainan keren yang gak bisa saya beli. Maklum masih belum bekerja jadi gak punya uang banyak. Hiks. Ya udah daripada saya kecewa lebih baik saya beli yang murah-murah saja. Beli yang diobral alias di diskon. Untungnya ada juga barang-barang yang bagus menurut saya. Ada juga beberapa barang yang sengaja saya beli supaya bisa dijual lagi. Nunggu harganya naik tapi. Haha.

Kostum Spheres

Kostum-kostum
Selain pameran mainan, acara ini juga memamerkan beberapa kostum cosplay (baca disini) yang keren-keren. Mirip yang asli. Ada juga kostum original dari serial Spheres produksi Origin Pictures (baca disini). Kalau penasaran bisa langsung cari videonya di youtube. Dijamin keren abis. Haha.
Cosplayer

Cosplayer

Cosplayer

Cosplayer

Cosplayer

Aksi cosplayer di atas panggung
Selain itu juga ada kompetisi cosplay loh. So pasti banyak orang-orang berkostum unik berkeliaran di sekitar arena Multi Christmas Toys Fair. Kostumnya keren-keren. Ada dari serial Kamen Rider (baca disini), Naruto (baca disini), S.A.O (baca disini), dan masih banyak lagi yang lainnya. Maklum yang saya sebut tadi adalah favorit saya. Haha. Yang pastinya para pemakai kostum yang disebut cosplayer ini jadi target foto-foto juru kamera dadakan termasuk saya. Lihat aja beberapa foto yang saya ambil. Beberapa cosplayer sadar kalau saya foto. Beberapa lagi tidak. Sayangnya saya pergi sendirian jadi tidak saya tidak bisa mengambil foto narsis bersama sang cosplayer. Hiks.
Power Ranger / Super Sentai

Mobil Power Ranger / Super Sentai

Despicable Me
Terakhir adalah hasil rampokan saya di acara Multi Christmas Toys Fair 2013. Lumayan banyak ya? Maklum sebagian ada yang mau saya jual lagi. Ya setidaknya bisa ngisi tabungan lah buat masa depan. Haha. Ada mainan dari serial Power Ranger (baca disini) dan Despicable Me (baca disini). Power Ranger untuk koleksi saya.  Despicable Me buat si nyonya alias pacar saya yang paling males ikut ke acara seperti ini. Haha. 
Jangan lewatkan event Toys Fair selanjutnya ya. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^


0 Response to "Multi Christmas Toys Fair 2013 Grand City Surabaya"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis