Nasi Goreng Kambing Pak Dono Kalasan Surabaya

Nasi Goreng Kambing Pak Dono
Suka makan kambing? Suka nasi goreng juga? Gak ada salahnya buat mencoba kuliner yang satu ini. Nasi Goreng Kambing Pak Dono. Ceritanya saya lagi bingung mau beli makan apa. Ya udah saya berputar-putar mengelilingi kota Surabaya mencari makanan yang mampu mengeyangkan perut saya. Hingga akhirnya saya melintasi jalan Kalasan Surabaya dan spontan saya menepi di warung yang cukup familiar buat saya. Sate Solo Pak Dono. Sebelumnya saya pernah mencoba Tongseng Kambing dan Sate Buntel Kambing. Kali ini saya mencoba menu lain yang gak kalah enak. Nasi Goreng Kambing Pak Dono. Cukup lama saya menunggu karena malam itu kondisi warung sangat ramai. Akhirnya pesanan saya datang. Sepiring nasi goreng porsi besar dengan irisan daging kambing yang gak sedikit. Wah mantap. Apalagi saya sudah kelaperan. Ya langsung saja saya sikat. Haha. Nasi gorengnya banyak. Rasanya juga enak. Pedas, asin, dan gurihnya pas. Irisan daging kambingnya besar-besar dan gak sedikit. Empuk dan bumbu nasi gorengnya juga meresap sampai ke daging kambing. Gak salah deh saya pesan ini. Ya walaupun tampilannya biasa-biasa saja, rasanya tetap enak. Cobain deh. Haha.
Harga seporsi Nasi Goreng Kambing Pak Dono ini Rp 24.000,-. Wow mahal juga ya untuk harga seporsi nasi goreng? Tapi menurut saya harga segitu sebanding dengan porsinya yang besar dan irisan daging kambing yang gak sedikit. Ya kalau mau lebih hemat beli satu porsi untuk dimakan berdua. Karena nasinya memang banyak jadi saya saranin yang gak kuat makan banyak harus bawa teman untuk menghabiskan makanan ini. Haha. Tambah sebotol air mineral Rp 3.000,- jadi total untuk menikmati Nasi goreng Kambing Pak Dono ini sebesar Rp 27.000,-. Tertarik mencoba? Langsung datang saja ke warung Sate Solo Pak Dono di Jalan Kalasan 28 Surabaya Jawa Timur. Selamat mencoba.^^


O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^

Do not forget to LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan .
And Follow my 
Twitter Jalan Sambil Jajan @JalanPlusJajan .
Thank you^^


2 Responses to "Nasi Goreng Kambing Pak Dono Kalasan Surabaya"

  1. ZONK, nggak enak, sangat asin, porsi emang agak banyak, tp rasa jauh dari enak. Nggak dikasih emping melinjo, nggak ada acar, nggak ada telur ceplok seperti lazimnya nasi goreng kambing. Mahal pula.

    ReplyDelete
  2. Terbiasa makan nasi goreng kambing Pak Gito dekat AA YKPN Jogja sih, jauh banget rasanya. Harga pun kurang layak.

    ReplyDelete

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis