Soto Daging Barokah Kantin Pusat ITS Surabaya

Soto Daging Barokah Kantin ITS
Masih dari sekitar kampus ITS nih. Pagi-pagi dingin? Habis hujan? Mau nyari makan yang hangat-hangat? Bisa nih mampir kesini. Lokasinya di kantin pusat ITS Sukolilo. Apa itu? Soto Ayam Barokah Kantin Pusat ITS? Bukannya kemarin udah dibahas ya? Eits ini beda. Bukan soto ayam. Tapi Soto Daging Barokah. Loh kok soto daging? Bukannya nama warung Soto Ayam Barokah? Kok ada soto daging? Jangan salah. Jadi selain menyediakan soto ayam, warung Soto Ayam Barokah juga menyediakan soto daging.

Beberapa hari yang lalu saya main-main ke kampus saya di ITS untuk mencari info-info kerja. Karena perut sudah keroncongan akhirnya saya pergi ke kantin pusat ITS. Karena cuaca dingin saya pun memutuskan untuk membeli sesuatu yang hangat. Soto Ayam? Kemarin udah. Jadi pilih aja yang lain. Soto Daging Barokah. Rasanya bagaimana? Wah jangan ditanya. Rasanya gak kalah enak dengan soto ayamnya. Kuahnya enak. Bumbunya dan rasa daging sapinya terasa. Asin dan gurihnya pas. Potongan daging sapinya juga banyak. Nasinya juga banyak. Ada irisan telur rebusnya juga. Enak sekali deh. Bisa dilihat sendiri di foto. Haha. O iya katanya soto ayam ini sudah ada di ITS dari tahun 1977. Wah setia banget ya melayani mahasiswa ITS.
Seporsi Soto Daging Barokah ini dihargai Rp 9.000,- saja. Sangat terjangkau bukan? Apalagi isiannya lumayan lengkap. Nasinya juga lumayan banyak. Sebanding lah dengan harganya. Tapi ya siap-siap aja harus ngantri panjang kalau datang kesini waktu makan siang karena harus bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa yang sudah lapar. Haha. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke warung Soto Ayam Barokah di Kantin Pusat ITS Sukolilo Surabaya. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan Sambil Jajan ya.
Makasih. ^^



0 Response to "Soto Daging Barokah Kantin Pusat ITS Surabaya"

Post a Comment

Label

@StandUp_10Nop 12 menit aceh asia ayam bakar bakso bali balikpapan bandara bandeng banjarmasin barat bawis bebek belut beras basah beringharjo bontang bratang buah bungkul burger burjo camilan carnaval chocodays cincau cingur cola cosplay coto cuap2 cumi daftar daging domba donburi durian es facebook fan page fast food film gado-gado gorengan gresik gubeng gudeg gulai gunung gurame gurita homestay i idul fitri iga ikan imogiri indomie indonesia info jagung jahe jajan jalan sambil jajan jalan-jalan jamur japanese world jaya setiabudi jepang jerohan jus kacang kakap kalasan kambing kari kebon bibit keju kelapa kelud kentang kepiting kerang kerapu kereta kerupuk klampis klanting klatak klepon komunitas kopi korea kuah kue kukus kuliner kulit kupang kurma lalapan latin lebaran lele lemak lenggang lentho liburan lidah info lokal lomba lontong losmen lupis madiun madu madura mainan makanan makassar malang malaysia malioboro mall mangga mangrove manyar marching band bontang pkt marching band bontang pupuk kaltim martabak masak mataram medan meksiko mie minuman mulyosari nasi ngagel nginden nonton oleh oleh palembang pameran pancake pantai pari pecel pekanbarum samarinda pempek penginapan pita ponorogo pontianak promosi pulau putu ramen rempah resep roadshow ronde roti rujak saluang sambal santan sate saus sayu sayur seminar sepinggan sidoardjo siomay sirup snack solo sop sosis soto stand up comedy stand up night stasiun steak sukolilo sup surabaya sushi susu tahu tangerang selatan taoge teh telur tempe teppanyaki teri teriyaki timur tengah tongseng toys tulang udang universitas airlangga wisata yogyakarta yuk bisnis